Tutorial Memindahkan Konten Joomla Ke Blog WordPress

tips-on-making-contents-loved-by-audiences

Dulu membangun personal cloud storage-mu sendiri mungkin terdengar menakutkan, tapi saat ini banyak produk off-the-rack yang dikonfirgurasi untuk itu. Solusi personal cloud storage telah mengubah cara penyimpanan data, baik itu foto sederhana atau informasi yang sangat sensitive. Jika kamu mencari solusi cloud storage yang sempurna, berikut ada 6 pilihan ciamik, bagi host kecil, reseller hosting, webmaster, dan pro-blogger:

  1. LaCie CloudBox

Plug atau perangkat bermain pada instruksi setip yang mudah. CloudBox disk storage eksternal ditawarkan dari 1TB sampai 4TB. Ini tidak seperti sebagian besar system cloud storage lainnya, karena tidak membutuhkan layanan cloud public untuk berbagi file jarak jauh.

Aplikasi MyNAS tidak membantu dalam menghubungkan perangkat dan user secara langsung. Halangan utama dari perangkat ini bisa menjadi fakta bahwa ia tidak memiliki dukungan untuk aplikasi android.

  1. Seagate Personal Cloud Home Media Storage

Produk ini menawarkan kapasitas storage hingga 8 TB, sistemnya dirancang untuk mengizinkan user agar dapat mengakases audio, video, dan file gambar dari perangkat yang terletak di mana saja dalam jangkauan internet. Solusi cloud storage ini dirancang dengan mirroring inbuilt ke drive lain dalam unit, untuk meningkatkan keandalan. Bagi mobile user dan system remote, dalam mengakses internet diberikan dengan melakukan sinkronisasi dengan Google, Microsoft, atau layanan cloud Dropbox.

  1. Western Digital My Cloud

Menyediakan kapasitas storage hingga 6TB, perangkat ini mendukung Mac OS X dan system operasi windows. Android dan iOS memungkinkan akeses mobile file melalui penyedia cloud public. jenis ini sama dengan aplikasi My Cloud yang dapat mengurangi kebutuhan user dalam menulis peraturan firewall yang disesuaikan untuk mengzinkan permintaan data yang masuk.

  1. QNPA

Bebeda dengan yang lain, justru QNPA melakuakan penawaran yang berbeda! Untuk cloud yang berorientasi remote user dan perangkat berbagi, QNPA memanfaatkan layanan cloud eksternal yang disebut myQNPA/ layanan cloud sendiri. Setiap customer QNPA dapat menggunakna layanan ini untuk menghubungkan solusi storage jaringan QNPA ke cloud yang lebih besar. Bahkan, setiap customer dapat menghubungkan perangkat mobile atau desktop dengan menggunakan layanan ini.

  1. Synology DiskStation BeyondCloud

Bertujuan untuk konsumen rumahan yang professional dengan USP, sebab stacker yang akan bermain, user tidak perlu mengaturnya. Dan ini ditawarkan dalam berbagai versi dan software yang bertujuan agar user yang ingin berbagi foto, musi, audio, video, atau file. Bahkan, setiap link secara otomatis akan ke layanan cloud public pada daerah media tertentu.

  1. Drobo

Menawarkan berbagai pilihan konfigurasi dan ukuran. Semua ini didasarkan pada system BeyondRAID dari Drobo yang menggunakan urutan aplikasi dan display panel depan untuk membantu user mengetahui kapan perangkat ini mendekati batas storage. Perangkat ini menawarkan kapasitas storage hingga 36 TB dan sistem terhubung dengan system cloud yang berbeda untuk menawarkan file sharing dan off-site backup untuk iOS, windows, android, linux, dan perangkat Mac OS. Sasaran utamanya beroreintasi pada grafis bisnis dan usaha kecil lainnya, termasuk kemudahan migrasi dan kemampuan ekspansi menjadi USP.

Semua perangkat di atas cocok digunakan dalam rumah, kantor, atau sekelompok orang kerja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *